cerita tentang kehidupan gue yang mungkin sulit gue utarin saat gue berbicara atau curhat._. tempat curhat gue ketiga setelah twitter dan sahabat2 gue

Senin, 21 Maret 2011

nothing

To The Point aja deh ya, gue bukannya mau ngejelek2in lu semua gara2 gue udah ga deket sama kalian lagi. tapi ini juga gue tau karena dari temen2 kelas 8. but sorry kalau menurut kalian malah kayak ajang jelek2in ._. kaga ada niat cuman ngasih info kalau kalian dianggep berubah. ya gue tau kok sekarang kalian kayak gimana ya itu juga gue tau dari temen2 yang cerita sama gue yang nanya2 ke gue. ya mana gue tau berkembangan atau masalah lu pada gue kan gak deket lagi sama kalian . ya guesih tinggal nunggu pada cerita aja ke gue. kasian gue sama lo bisa2 nya takut sama anggep aja I, giliran gue sama dia berani lo ngejauh ngomongin gue belakang sedangkan si I berani apa kaga ha?! muna taugak? MUNA._. entar juga kalau si I dimusuhin pasti yang jadi sok si R. yaela, persahabatan kalian tuh ga dilandasin sama KEPERCAYAAN, KEJUJURAN. isinya KEBOHONGAN, KEMUNAFIKAN *ups sorry* oiya kok gue jadi ngurusin urusan lo ya. ya gue cukup bahagia pernah jadi bgian dari kalian :) cukup dulu aja, gue ga mau terlalu terjerumus sama pergaulan kalian yang sekrang jadi kayak gini. oke cukup disini unek2 gue. see you~

1 komentar: