cerita tentang kehidupan gue yang mungkin sulit gue utarin saat gue berbicara atau curhat._. tempat curhat gue ketiga setelah twitter dan sahabat2 gue

Sabtu, 05 Maret 2011

dulu ada dan sekarang mulai hilang

Oke, post pertama gue buat Sahabat gue ._. ya mungkin bagi gue sahabat itu penting banget banget banget tapi sayangnya care nya gue ke mereka peduli nya gue ke mereka dsb mudah dihilangkan dari otak mereka, singkat cerita gue dulu sempet dijauhin sama mereka gara2 sifat gue yang mereka gasuka dengan cara ngejauhin mereka ikir bisa ngebuat gue berubah tapi sekarang akhirnya mereka yang malah ngebuat gue minder bergaul balik sama mereka, asala tau aja disaat gue ngumpul sama merekaz mereka malah nyuekin gue gue kira mereka udah mau ngelupain masalah tersebut eh malah gue ditendang gitu aja. gue udah berubah kalian malah ngejauh yaAllah maunya apa kalian? udah berubah malah dijauhin gini. tapi sekilas gue liat mereka sekarang jadi gimana ya gue bingung jelasinnya yang pasti aja seenaknya gitu -,- mungkin bisa dibilang lebay dan ganjen, gue ga tau kenapa ya tapi biarkan lah mungkin mereka sukanya gitu. segitu dulu posting gue hehe see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar